Selasa, 24 November 2009

Profil tentang Dyah

Hai...... 
Nama lengkapku Rodhiyatan Mardhiyah
Aku lahir di Jakarta ibukotanya indonesia Tanggal 4 agustus 1986
Aku anak pertama dari 2 bersaudara
Zodiakku Leo yang berlambang singa
Makanan kesukaan ku adalah ayam goreng
Minuman kesukaannku adalah ice lemon tea
Hobbyku jalan-jalan dan broswing internet
Sekarang aku bekerja sebagai Guru di Taman Bermain yang ada di depok
Selain itu juga saya melanjutkan kliah di jenjang strata  satu bagian Teknik Informatika


Saya sangat senang menjalankan segala aktivitas saya setiap hari
Kata teman-teman saya lucu dan menggemaskan baik di tempat kerja naupun di kampus
Tidak jarang bagi saya tidak mempunyai teman dalan segala aktivitas saya baik di tempat kerja maupun dimana aja pasati saya mendapatkan banyak kenalan teman mungkin itu ya kelebihan ku........


Sifat friendly yang aku punya memang sudah aku miliki sejak aku masih kecil menurutku itu lah kelebihanku dan aku juga msih punya kelebihan lain yaitu ramah terhadap orang dan baik hati suka membantu siapapun.


Namanya juga manusia ..........he..he...he
Aku punya kelebihan juga punya kekurangan jadi malu ni..............hi..hi.hi bila menjelaskan kekurangan ku yaitu kadang aku suka marah-marah bila ada temanku yang tidak bisa di ajak kerjasama kayak ngambek gtu deh tapi wajar aja kali ya.......... kadang -kadang kta membuatkan khilafan ....

Menurutku wajar bila kita kadang kayak anak-anak tapi bukan melihat sesorang sudah dewasa itu dari tingkah lakunya tapi dari cara orang itu berfikir dan sudut pandang itu juga menurutku kekurangan ku yaitu masih kayak anak-anak maklum lah guru taman bermain kadang kita harus mendalami sifat anak tapi gak hrus begitu juga sih kta harus bisa menempatkan diri biar kita menjadi orang yang profesional...........


Sekian dulu ya kapan-kapan aku akan menceritakan yang lain lagi
Salam
Dyah yang chuby




Tidak ada komentar:

Posting Komentar