Sabtu, 21 November 2009

<<<<<<<< zifa >>>>>>>>

Azifa Fauzi...yaah,,itulah namaku... Banyak yang bilang si nama yang indah.... hee jadi enak^^..
Aku lahir di depok pada tanggal 9 bulan Desember tahun '88....hemm dah semakin tua aj rupanya diriku ini...
Hemmh..disini membicarakan tentang kelebihan dan kekurangan diri kita yaaa...??
sepertinya bakal banyak kekurangan niieeh daripada kelebihan...yaa tapi tak apalah daripada ga ada isinya sama sekali...
Ok..aku mulai dari kelebihan dulu yaa,,narsis-narsisan ma diri sendiri dulu nieeh... yaah tapi ap donk kelebihanku,,,jadi bingung..
emmm sepertinya jari jemariku merupakan kelebihanku.. loh koq bisa?? hee..yups bisa donk, karena jemariku ini pandai sekali dalam hal sulam menyulam katanya si gitu... katanya-katanya..hasil sulamanku halus, itu kata ibu tempat ku PKL sewaktu di SMK dan beliau cocok dengan kerjaanku..( hihihi masa iya si buu^^) maka dari itu sampai sekarang walaupun aku sudah tidak lagy PKL di sana beliau masih memanggilku kalau ada kerajaan.. sepertinya itu aj deh kelebihanku yang menonjol...

Sekarang...kekurangan.. Weits..kayaknya bnyak nieh.. kalau membicarakan masalah kekurangan sepertinya cenderung berhubungan dengan sifat kita nieh...
sifatku yang aku rasa merupakan kekuranganku, yaituuuuu... mungkin sensitif kali yahhh, dah sepertinya itu deh yang paling menonjol dari sifatku...
mungkin itu aja kali ya, yang dapat aku ceritakan dari diriku,,,
Ingin tau selengkapnya..hubungi orangnya langsung aj ya..pasti dibiarin^^...
bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar